2 Sep 2013, 17:11 WIB | Headline, Kemahasiswaan, Pojok Kampus

Pra OPDIK 2013

Pra OPDIK 2013Ada hal lain terlihat di kampus AMIK AKMI Baturaja pada pagi hari ini, senin (2/9). Sejak pagi hari telah terlihat para calon mahasiswa batu berkumpul di halaman kampus AMIK AKMI Baturaja untuk mengikuti kegiatan Pra-OPDIK yang digelar pukul 09.00 wib. Terdapat sekitar 650 peserta Pra-Opdik yang berkumpul di depan halaman kampus AMIK AKMI Baturaja guna mengikuti acara itu.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 wib ini berjalan dengan lancar dan tertib tanpa ada halangan apapun. Antusiasme para peserta sekaligus calon mahasiswa baru AMIK AKMI Baturaja ini terlihat dari raut muka para peserta yang terlihat antusias saat mengikuti pengarahan dari para pembimbing kelompok mereka masing–masing.

Pra-OPDIK-2013Acara yang merupakan persiapan kegiatan OPDIK 2013, merupakan salah satu kegiatan yang penentu sukses tidaknya acara OPDIK yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (7/9) pukul 05.30 s/d selesai di Kampus AMIK AKMI Baturaja.

Diharapkan dengan kegiatan Pra-OPDIK ini para calon mahasiswa baru AMIK AKMI Baturaja mengetahui dan mempersiapkan tentang hal-hal yang bersifat teknis yang nantinya akan dilaksanakan pada acara OPDIK sabtu depan (7/9).

Panitia Pra-OPDIK 2013