12 Jan 2020, 11:06 WIB | Headline, Kemahasiswaan

Pelantikan Organisasi Mahasiswa AMIK AKMI Baturaja Periode 2019 – 2020

Tanggal 11 Januari 2020 bertempat di Aula Hotel Grand Kemuning telah berlangsung acara Pelantikan Organisasi Mahasiswa AMIK AKMI Baturaja Periode 2019 – 2020. Dalam acara pelantikan ini panitia mengambil tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen”, harapannya kedepan seluruh Organisasi Mahasiswa dapat bersatu dan berkomitmen dalam upaya-upaya untuk memanjukan dan menjayakan kampus AMIK AKMI Baturaja. Acara ini dibuka oleh Direktur AMIK AKMI Baturaja Pujianto, S.Kom., M.Cs dan dihadiri juga oleh Pudir 1 Rusidi, M.Kom, Kaprodi TI Salamudin, M.Kom, Kaprodi MI Defi Pujianto, M.Kom, Kabag. Kemahasiswaan Suryanto, M.Kom, Kabag. Humas M. As’ad, M.Pd.I. dan beberapa Pembina UKM. Dalam sambutannya Direktur AKMI Baturaja menyampaikan bahwa era sekarang adalah era digitalisasi disemua lini, bahwa AKMI adalah kampus IT maka mahasiswa-mahasiswa AKMI harus mampu mengeluarkan skill dibidang IT pada era sekarang ini. Organisasi mahasiswa bisa menjadi pelopor untuk merealisasikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Foto bersama Direktur dan Ketua Organisasi Mahasiswa
Sambutan Direktur AMIK AKMI Baturaja

Organisasi yang dilantik kali ini ada 14 organisasi mahasiswa didalam lingkungan Kampus AMIK AKMI Baturaja. Ketua BEM terpilih Dicky Hermawan dari Prodi Teknik Informatika dan wakilnya Evan Anwar dari Prodi Manajemen Informatika, dalam sambutannya Dicky menyampaikan akan selalu berkomitmen dan bekerjasama dengan seluruh UKM demi merealisasikan program-program kerja yang bermanfaat.

Selamat kepada para pengurus organisasi kampus AKMI yang baru. Semoga amanah dan menorehkan lebih banyak prestasi untuk Kampus tercinta AMIK AKMI Baturaja.