26 Aug 2015, 7:21 WIB | Headline, Pojok Kampus

Acievement Motivation Training dan Pra Opdik 2015

AMT 1

Pembukaan AMT dan Pra Opdik.
Pada hari Sabtu, tanggal 22 agustus 2015 bertempat di Kampus AMIK AKMI Baturaja telah dilaksanakan kegiatam Achievement Motivation Training / AMT bagi para calon mahasiswa baru AMIK AKMI Baturaja.

Acara yang dibuka oleh Pembantu Direktur 3 AMIK AKMI Baturaja, Rusidi, S.Kom, M.Kom. Sedangkan pemateri dalam kegiatan ini adalah Widyawati S.Psi. Psi. Dokter Psikolog dari RSUD Ibnu Sutowo, Baturaja. Dalam materinya yang bertajuk melihat masa depan dan peluang kerja, beliau memberikan berbagai arahan untuk menuju kesuksesan, bagaimana merencanakan/pelaksanaan kuliah nantinya serta motivasi dalam kehidupan kampus yang sebenarnya bagi para calon mahasiswa baru.

AMT 2

Selepas acara AMT kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Pra Opdik yang membahas tentang persiapan Opdik bagi calon mahasiswa baru. Peserta seluruh camaba berjumlah sekitar 400an camaba dari dua program studi. Bertempat di ruang merger dan lapangan kampus acara berjalan dengan sukses dan meriah. Ketua pelaksana kegiatan Wahyudi di bawah pengawasan BEM mengatakan bahwa kegiatan AMT dan Pra Opdik kali ini merupakan kegiatan rutin tahunan bagi para calon mahasiswa baru dalam pembekalan memasuki kehidupan kampus di AMIK AKMI Baturaja, Salam Sukses.

Tags:

,