25 Jun 2019, 16:00 WIB | Headline, Pojok Kampus

Achievement Motivation Training Gelombang 1 & 2

Hari ini (25/06/2019) Kampus AMIK AKMI Baturaja menggelar Achievement Motivation Training (AMT) Gelombang 1 & 2 untuk calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar di gelombang 1 & 2. Acara ini dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB, dan dihadiri oleh Direktur, Pudir 3, Kabag. Kemahasiswaan dan Kabag Humas. Para peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara ini dari awal hingga selesai. Acara yang berlangsung di Ruang Merger dan Ruang Seminar ini diikuti oleh 140 calon mahasiswa.

Suasana kegiatan tersebut sangat meriah diawali dengan perkenalan panitia, pemberian materi motivasi dan pembagian doorprize. Tujuan dari AMT ini adalah untuk memberikan latihan motivasi untuk para calon mahasiswa baru untuk mempersiapkan para calon mahasiswa memasuki dunia perkuliahan dengan nilai yang mencukupi atau lebih dan memberikan motivasi pra perkenalan kampus. Kegiatan AMT ini wajib di ikuti oleh calon mahasiswa baru. Pemateri yang mengisi kegiatan ini adalah Direktur AKMI Baturaja Pujianto, S.Kom., M.Cs dan Rusidi, M.Kom.

Semoga dengan diadakannya AMT ini dapat memberi motivasi bagi calon mahasiswa baru agar lebih siap menghadapi perkuliahan.

Tags:

, ,