31 Jan 2012, 2:38 WIB | Headline

Testimoni

Bupati OKU : Drs. H. Yulius Nawawi

“IPM Kab. OKU berada pada peringkat I antar Kabupaten se-SumSel dan peringkat 4 antar kabupaten/kota se-SumbagSel, hal tersebut tak lepas dari peran serta institusi pendidikan di Kab. OKU yang telah banyak melahirkan SDM di bidang teknologi informasi.
Untuk itu, kami sampaikan ucapan terimakasih sekaligus penghargaan yang sebesar-besarnya kepada AKMI Baturaja yang ikut berperan dalam pembangunan Kab. OKU.
Semoga dimasa yang akan datang, akan semakin banyak SDM berkualitas yang dicetak AKMI Baturaja dan mampu membawa OKU menjadi yang terbaik.”

Wakil Bupati : H. Kuryana AZIZ

”Selamat kepada Akademika AKMI Baturaja atas keberadaannya yang semakin hari semakin eksis dalam menunjang program pemerintah dibidang pendidikan, baik secara regional maupun nasional.
Dalam era teknologi informasi saat ini, AKMI Baturaja mampu menciptakan perkembangan baru dalam penguasaan teknologi informasi“

Ketua DPRD OKU : Hj. Tina Malinda, S.E

“Terimakasih kepada AKMI dalam era teknologi informasi saat ini, AKMI baturaja mampu menciptakan perkembangan baru dalam penguasaan teknologi  Informasi”

Wakil DPRD OKU : Drs. Johan Anuar, SH, MM

“Terimakasih kepada AKMI Baturaja yang telah memberikan banyak hal yang mendukung pembangunan SDM tertutama SDM yang mampu menguasai Teknologi Informasi di OKU”