21 Jul 2013, 17:48 WIB | Akademik, Headline, Pojok Kampus

Wisuda Angkatan XI AMIK AKMI Baturaja

Wisuda AKMI ke-11Bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2013 telah dilaksanakan Sidang Paripurna Senat Terbuka AMIK AKMI Baturaja dengan agenda kegiatan Wisuda angkatan ke-11 AMIK AKMI Baturaja. Dalam acara tersebut sebanyak 207 wisudawan mengikuti kegiatan yang sangat sakral dan paling diinginkan oleh seluruh mahasiswa dalam mengakhiri proses perkuliahannya.

Prosesi acara berlangsung khidmat dan lancar yang dimulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Mitragama, Bpk. Putu Putrayasa, Asisten III Kabupaten Ogan Komering Ulu, Yanius Zulvarino, SE, MSi, para undangan dan utusan berbagai Perguruan Tinggi, serta Pimpinan Perusahaan dan BUMD di Kabupaten OKU.

Acara dibuka oleh Direktur AMIK AKMI Baturaja, Naproni, ST, M.Kom Ketua Yayasan Pendidikan Mitragama, serta Asisten III Kabupaten Ogan Komering Ulu. Dalam Sambutannya Direktur menyampaikan bahwa Wisuda adalah titik awal perjalanan para alumni dalam mengarungi dunia usaha dan industri. Para alumni diharapkan dapat menerapkan seluruh ilmu yang didapatkan dari bangku perkuliahan sekaligus menyerao ilmu-ilmu baru dari dunia kerja yang tidak di dapatkan di bangku perkuliahan. Ditambahkan juga bahwa alumni wajib menjaga nama baik almamaternya sekaligus mengharumkannya dengan berbagai prestasi dalam dunia nyata.

Dalam Wisuda kali ini terdapat 3 (tiga) Wisudawan/ti terbaik dengan IPK tertinggi dari Program Studi Manajemen Informatika dan Teknik Informatika dan mendapatkan predikat Dengan Pujian (Cum Laude) yaitu :

Prodi MI
1. Quenna Monika Thea Elvira, A.Md
2. Wanda Agus Jatmiko, A.Md
2. Adeska Olindra, A.Md

Prodi TI
1. Adi Yuson, A.Md
2. Gusti Bagus Yuliantoro, A.Md
3. Meti Yuliarti, A.Md