Kontak AKMI

Email :info@akmi-baturaja.ac.id
Phone :(0735) 326169
Fax :(0735) 326169
Call Centre :081928840007
Alamat :Jl. A. Yani No. 0267 A, Tanjung Baru, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumsel - Indonesia
 

Live Support

support Direktur support Pudir II support Ka. Prodi TI support LPPM support UPT Lab support Opt. PDPT support Teknisi 1 support Pudir I support Pudir III support Ka. Prodi MI support BPM support Keuangan support Pendaftaran support Pendaftaran support Teknisi 2
3 Aug 2012, 8:38 WIB | Karir

Tes Seleksi CPNS 2012 Bakal Digelar Serentak

Jakarta Sejumlah lembaga negara dan kementerian membuka lowongan calon pegawai negeri sipil untuk tahun 2012. Nah, rencananya tes seleksi CPNS bakal digelar serentak.

“Jadinya serentak. Tadi kita sudah berkumpul membicarakan ini,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Azwar Abubakar, di kantornya Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Terkait ada tidaknya perubahan jadwal tes seleksi CPNS, Azwar masih belum dapat memastikan. Sebab penyelenggaraan tes terkait dengan pencetakan kertas soal ujian.

“Kalau soal perubahan nggak tahu apakah ujiannya September awal atau bergeser sedikit. Karena ini tadi saya dengar masih belum ditentukan siapa yang akan cetak soal. Biarkan tender yang mengurus mencetak,” sambung Azwar.

Dia menegaskan saat ini masih menunggu keputusan siapa yang akan mencetak soal. “Juga mencetaknya di mana. Biar tidak bocor soalnya,” ucap Azwar.

Berdasarkan SKB menteri tentang moratorium PNS, moratorium baru akan berakhir 3 Desember 2012. Namun karena ada sejumlah pegawai yang pensiun sebelum moratorium berakhir, maka sejumlah lembaga dan departemen melakukan perekrutan. Formasi CPNS untuk tahun ini dialokasikan sebanyak 72 ribu dari honorer, dan sekitar 60 ribu dari pelamar umum.

http://news.detik.com

Search terms:

http//sccn bkn go idhttp;//sccn bkn go idkarir baturaja


Berita terkait lainnyaclose