21 Sep 2018, 16:20 WIB | Headline, Pojok Kampus

Seminar Service Excellence dari Bank Rakyat Indonesia di AKMI Baturaja

Pelayanan yang baik dalam sebuah lembaga adalah sebuah bentuk penghargaan kepada konsumen lembaga tersebut, dan untuk membuat sebuah layanan yang baik diperlukan proses dan kesadaran dari setiap individu di lembaga tersebut. Pada hari jumat 21 september 2018 telah diselenggarakan Seminar Service Excellence yang berisi tentang tata cara pelayanan yang diikuti oleh seluruh staf, dosen, dan karyawan di Kampus AMIK AKMI Baturaja. Acara yang digelar di ruang Seminar kampus AKMI Baturaja dengan beberapa pembicara dari Bank BRI kantor cabang Baturaja yaitu Asisten Manager, Relationship Manager, dan Customer service ini memberikan ilmu tentang sistem pelayanan yang digunakan di BUMN sekelas Bank BRI tentang bagaimana tata cara pelayanan yang baik, tips dan trik agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan di sebuah instansi yang bergerak dalam bidang layanan konsumen sekelas Bank BRI.

Not everybody can be famous but everybody can be great because greatness is determined by service.