4 Feb 2019, 14:13 WIB | Headline, Kemahasiswaan, Pojok Kampus

Pelantikan Organisasi Kampus AMIK AKMI Baturaja Periode 2018 – 2019

Pada Jum’at (1/2) bertempat di Aula Hotel Grand Kemuning berlangsung acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa dan seluruh organisasi mahasiswa AMIK AKMI Baturaja. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur, Pudir 3, Kabag Kemahasiswaan dan Pembina UKM di internal AMIK AKMI Baturaja dan seluruh mahasiswa yang dilantik untuk periode 2018 – 2019. Organisasi yang dilantik terdiri dari 12 organisasi mahasiswa di dalam lingkungan Kampus AMIK AKMI Baturaja yaitu Majelis Permusyawarakatan Mahasiswa (MPM), Badan eksekutif Mahasiswa (BEM), Forum Mahasiswa Teknik Informatika (FMTI), Ikatan Mahasiswa Manajemen Informatika (IMMI), Taekwondo Club, Persatuan Setia Hati Terate (PSHT), ASC, AEC, AFC, LDK Permata, MAPALA, Pramuka AKMI dan AKSIMA.

Dalam pelantikan kali ini sebagai Ketua BEM yang baru adalah Sdr. Firman Ardi dari Prodi Teknik Informastika dan wakilnya Sdri. Pipi Oktawima dari Prodi Teknik Informatika. Tema pelantikan kali ini adalah “Satukan Komitmen Jayakan AMIK AKMI Baturaja”, menurut Firman Ardi dengan tema ini kami ingin mempersatukan seluruh UKM yang ada di AMIK AKMI Baturaja dan berkomitmen untuk jayakan AMIK AKMI Baturaja kedepannya. Remaja yang akrab disapa Firman ini berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan organisasi kemahasiswaan lainnya seperti Majelis Perwakilan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) demi merealisasikan berbagai kegiatan yang bermanfaat sesuai dengan amanat Direktur AMIK AKMI Baturaja.

Selamat kepada para pengurus organisasi kampus AKMI yang baru. Semoga amanah dan menorehkan lebih banyak prestasi untuk Kampus tercinta AMIK AKMI Baturaja.