10 Dec 2017, 4:55 WIB | Headline, Pojok Kampus

Musyawarah Kerja Organisasi Kemahasiswaan Kampus AKMI Baturaja

Mengawali masa kerja kepengurusan baru seluruh organisasi mahasiswa yang mingggu kemarin baru saja dilantik, maka pada hari Sabtu 9 Desember 2017 AMIK AKMI Baturaja mengadakan Musyawarah Kerja (MUSKER) untuk mengetahui dan mengesahkan program kerja seluruh organisasi mahasiswa yang ada serta menyamakan visi di tahun 2018 yang akan datang. Selain itu dengan adanya Musker ini diharapkan arah organisasi menjadi lebih jelas dan terarah dalam menjalankan program-program yang akan dilaksanakan.
Msuker yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dihadiri oleh Kepala Kemahasiswaan AMIK AKMI Baturaja Suryanto, M.Kom yang juga sekaligus membuka acara Musker tersebut secara resmi.
Dalam sambutannya Ka. Kemahasiswaan menyampaikan bahwa diharapkan pada tahun 2018 Seluruh organisasi mempunyai minimal 1 agenda besar berskala Nasional atau Internasional.

Kegiatan Musker ini sekaligus diharapkan sebagai pembelajaran untuk mahasiswa dalam berorganisasi kedepannya di dunia kerja dan masyarakat luas.
Selain aktif dalam mengadakan acara dikampus, mahasiswa juga harus aktif mengikuti perlombaan-perlombaan baik di bidang olahraga, seni, budaya dan keilmuan.

Tags:

, ,
www.malasngoding.com