26 Mar 2012, 2:46 WIB | Headline, Kemahasiswaan, Pojok Kampus

LDK PERMATA Gelar Bakti Sosial Ke Masyarakat Baturaja

Seiring perjalanan LDK PERMATA, ketika di bulan ramadhan 1432 H kemarin gelar Bakti sosial ke masyarakat. Kini LDK PERMATA AKMI Baturaja Menggelar Kembali BAKTI SOSIAL, kegiatan ini salah satu program kerja dari syiar islam sekaligus dalam memeriahkan hari ulang tahun LDK PERMATA AKMI yang Ke-VI.

Bakti sosial di lakukan di masyarakat Baturaja khususnya masyarakat yang tidak mampu dan berhak menerimanya, kegiatan bakti sosial ini mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat, “saya sangat senang dan bangga dengan AKMI BATURAJA yang telah memperhatikan kami, semoga kampus AKMI Baturaja bisa lebih baik”, itulah ungkapan ketika dari anggota LDK PERMATA menemui seorang ibu dan memberikan sumbangan kepada beliau.

Bakti sosial dilakukan tepat pada hari sabtu-minggu, 17-18 maret 2012, LDK PERMATA langsung terjun untuk menemui masyarakat ke rumahnya masing-masing.

Kegiatan ini dilakukan oleh LDK PERMATA AKMI Baturaja bertujuan untuk menjalin ukhuwah islamiah di masyarakat baturaja yang sebagai pengabdian kami ke masyarakat karena dalam kehidupan ini perlu adanya perhatian penuh ke mereka yang masih kekurangan, agar kita merasakan apa yang mereka rasakan. Mungkin kita hidup senang, dengan serba ada dan berkecukupan tetapi, kita tidak melihat bagaimana saudara-saudara kita yang masih belum bisa hidup secara normal, dari itulah LDK PERMATA AKMI Baturaja meng-Gelar BAKTI SOSIAL yang Ke-2.

Bakti sosial yang di berikan beberapa bahan sembako dan pakaian yang masih layak di pakai, dan diberikan ke masyarakat yang membutuhkan. Sumbangan ini tercatat di berikan kepada 30 Keluarga, semoga kedepannya dari LDK PERMATA AKMI Baturaja bisa lebih memaksimalkan kegiatan ini dengan jumlah yang lebih besar lagi. Aamiin.

Tags:

, ,