17 Sep 2011, 2:56 WIB | Akademik, Headline

Direktur AKMI Buka Opdik 2011

Pada hari ini bertempat di Lapangan Kampus AKMI Baturaja, berlangsung acara (Orientesi Pengenalan Pendidikan) Opdik 2011 yang diikuti oleh seluruh Calon Mahasiswa Baru (Maba) AMIK AKMI Baturaja.
Acara yang dibuka oleh Direktur AMIK AKMI Baturaja, Naproni, ST, M.Kom tersebut diikuti oleh 480 Maba AMIK AKMI Baturaja dari dua Program Studi (Prodi) yang ada di AKMI Baturaja yaitu Prodi Manajemen Informatika dan Prodi Teknik Informatika.

Dalam sambutannya Naproni, ST, M.Kom menyoroti tentang pentingnya acara pengenalan kampus beserta dengan segala kegiatan dan sistem yang berlaku di Kampus AKMI Baturaja agar tiap Maba dapat bersatu dalam mewujudkan Visi dan Misi Kampus.

Acara pembukaan Opdik 2011 yang juga dihadiri oleh jajaran Pudir 1, Pudir 3, Dosen dan Staf AKMI Baturaja ini ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Direktur AKMI Baturaja dan Pudir 1.

Dalam kegiatan ini juga ditandai dengan penyerahan dan pemakaian jas almamater AMIK AKMI Baturaja secara simbolis kepada dua perwakilan Maba sebagai ucapan selamat datang di Kampus AKMI Baturaja.

Acara yang dimulai dengan Upacara pembukaan Opdik pada pukul 07.30 WIB diikuti dengan acara lomba memasak peserta Opdik pada pukul 12.00 WIB hingga acara malam keakraban yang rencananya akan diadakan pada pukul 19.00 s/d 23.00 Wib nanti malam dengan dimeriahkan oleh Orgen Tunggal Keong Tebat.(BK)